Tingkatkan Trombosit Darah dengan Jus Pepaya Menurut Dr. Sheela Krishnaswamy

 


Pengobatan tradisional telah terbukti bisa membantu mengatasi sejumlah gangguan kesehatan. Lidah buaya dan daun mint menjadi yang paling dikenal ampuh mengatasi penyakit. Namun, bagaimana dengan jus daun pepaya

Dr. Sheela
Menurut seorang ahli nutrisi, Dr. Sheela Krishnaswamy menyebut jus daun pepaya bisa memberikan kontribusi signifikan dalam produksi trombosit. Hal ini sangat bermanfaat ketika seseorang sedang menderita Demam Berdarah. Demam berdarah merupakan virus yang ditularkan oleh nyamuk yang dapat ditularkan ke manusia dan menyebabkan gejala mirip flu, seperti demam, kelelahan, sakit kepala, mual, muntah, dan ruam kulit.

Kasus yang parah dari demam berdarah dapat menyebabkan penurunan kadar trombosit dalam darah. Kadar trombosit yang rendah dapat berkontribusi pada peningkatan risiko perdarahan dan berpotensi fatal jika tidak ditangani.

Baca juga : Selain Membakar Lemak, Inilah 4 Manfaat Lain Mengonsumsi Telur Menurut dr. Dewi Ema Anindia

Selain itu, Jus daun pepaya juga merupakan salah satu minuman detoksifikasi terbaik yang patut Anda coba. Di dalamnya terdapat beragam kandungan bermanfaat mulai dari vitamin A, B, C, dan E. Selain itu, ada pula sejumlah mineral seperti kalsium, fosfor, dan zat besi.

Daun pepaya memiliki kadar tinggi phytochemical seperti saponin, tanin, alkaloid, dan flavonoid. Kandungan-kandungan itu bekerja sama untuk membersihkan dan melancarkan sirkulasi darah. Dengan begitu, gangguan saluran pencernaan, gangguan hati, gangguan ginjal, hipertensi, diabetes, dan beberapa penyakit kardiovaskular bisa teratasi.


Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Trombosit Darah dengan Jus Pepaya Menurut Dr. Sheela Krishnaswamy"

Post a Comment