Cara Ampuh Membuat Wanita Orgasme Berkali-kali Menurut dr. Haekal Anshari, M.Biomed



Orgasme adalah puncak reaksi seksual yang diterima, baik oleh pria maupun wanita. Orgasme dapat ditandai oleh dua hal. Pertama, secara psikis dirasakan sebagai perasaan nikmat. Kedua, secara fisik ditandai dengan kontraksi seluruh otot tubuh. Tanda pertama tentu sulit kamu ketahui karena hanya dirasakan oleh istri. Untuk mengetahui ini, kamu dapat tanyakan kepada istri apakah merasa “nikmat atau enak”. 

Tetapi kontraksi otot dapat Anda rasakan. Kontraksi otot dapat dirasakan berupa gerakan yang ritmik terutama di bagian kelamin, bokong, perit, tungkai, lengan, dan wajah. Akibat kontraksi juga menimbulkan desahan bahkan teriakan. Namun kontraksi ini hanya berlangsung singkat, beberapa detik saja.
dr. Haekal

Menurut dr. Haekal Anshari, M.Biomed, terdapat fakta bahwa wanita yang sudah menikah bertahun-tahun belum sekalipun merasakan orgasme, padahal orgasme ini adalah sensasi erotis yang menyenangkan yang didapat saat berhubungan seksual. Penyebab masalah wanita yang belum pernah merasakan orgasme bukan disebabkan karena faktor wanitanya saja, namun juga dapat disebabkan dari faktor pria dan hal ini diperparah karena banyak pria yang tidak menyadari titik puncak orgasme wanita. Sebelum kita bahas cara-cara untuk membuat wanita mencapai orgasme, sangat penting bagi kita untuk mengetahui faktor-faktor yang membuat wanita sulit orgasme :

Faktor Pria
  • Cenderung Tergesa-gesa. Banyak pria yang tergesa-gesa untuk melakukan penetrasi penis ke dalam mulut vagina wanita, padahal wanita tersebut belum siap dan belum terangsang secara optimal. Padahal jika wanita belum terangsang, maka lubrikasi yang dihasilkan sedikit sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman saat berhubungan seksual. Apa itu lubrikasi? Lubrikasi adalah Cairan atau pemulas alami yang menandakan vagina siap untuk penetrasi sehingga mencegah iritasi dan juga rasa nyeri.
  • Ereksi penis pria yang tidak keras optimal. Pria yang saat penisnya ereksi tidak optimal, maka area titik G-Spot pada vagina wanita akan sulit untuk distimulasi dengan optimal. G Spot pada vagina sendiri terletak 3 (tiga) cm dari liang vagina, artinya yang berperan disini adalah bukan ukuran penisnya tapi kekerasan ereksi penis, sehingga yang dibutuhkan disini adalah ereksi penis yang optimal yang bisa menyentuh area G-Spot wanita.
  • Ejakulasi Dini. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa pria yang cepat 'keluar' atau yang biasa disebut ejakulasi, maka akan membuat wanita sulit mencapai orgasme.
  • Faktor Posisi Bercinta. Banyak posisi bercinta yang membuat wanita sulit untuk berorgasme.

Faktor Wanita
  • Vagina yang kering. Vagina kering banyak disebabkan karena masalah hormonal, disaat usia wanita bertambah, hormon esterogen akan menurun dan hal ini akan menyebabkan lubrikasi vagina akan berkurang. Selain itu, ada juga sejumlah penyakit yang membuat lubrikasi berkurang, seperti penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah.
  • Masalah psikis. Stress, depresi dan jenuh terhadap pasangan bisa membuat wanita sulit untuk orgasme.

Tips 
Setelah kamu mengetahui penyebab mengapa wanita tidak mencapai orgasme, berikut ini adalah cara ampuh untuk bisa membuat wanita mencapai orgasme :

1. Lakukan foreplay
. Foreplay adalah rangsangan pendahuluan untuk merangsang wanita. Foreplay bukan hanya dilakukan dengan sentuhan fisik seperti menyentuh, meraba, mencium area-area erotis, tetapi juga dilakukan dengan kata seperti kalimat pujian atau kalimat romantis. Hal ini disebabkan bisa membuat wanita nyaman, percaya diri dan mudah terangsang saat berhubungan seksual. Jika wanita sudah terangsang, maka lubrikasi yang dihasilkan oleh vagina akan optimal. Terdapat penelitian dalam Journal of Sex & Marital Therapy yang telah menganalisis data dari 1.055 wanita antara usia 18 hingga 94 tahun untuk menjawab pertanyaan survei online tentang kehidupan seks mereka. Hasilnya sebanyak 36,6 persen mengaku membutuhkan rangsangan klitoris untuk membuat mereka orgasme. Sedangkan 36 persen lainnya mengaku, meski stimulasi klitoris tidak jadi faktor utama, tapi mereka akan lebih cepat orgasme jika mendapat rangsangan vaginal dan klitoris saat berhubungan seksual. 

Peneliti juga melakukan penelitian lebih lanjut mengenai stimulasi organ intim macam apa yang paling disukai wanita, dan ternyata ada banyak hal yang disebutkan. Mulai dari:
  1. Sentuhan di area Miss V (81,7 persen menyukai),
  2. Pijatan memutar di area klitoris (78,3 persen), 
  3. Berganti posisi bercinta (76 persen), 
  4. Intensitas kecepatan penetrasi selama seks (75,8 persen), dan 
  5. Memberi jeda di tengah permainan agar tidak mudah klimaks untuk memperpanjang waktu bercinta (73,6 persen).

2. Posisi Woman On TopSebenarnya salah satu posisi yang membuat wanita mudah untuk mencapai orgasme adalah posisi Woman On Top/WOT (wanita di atas), hal ini karena membuat penis mudah untuk menstimulasi area G-spot, dan pria pun mudah untuk mengendalikan ejakulasinya.

Selain itu ada beberapa posisi yang membuat wanita bisa mencapai orgasme seperti yang dijelaskan oleh dr. Nugroho Setiawan, Sp. And yaitu :

Klik => 6 Cara Membuat Orgasme Tahan Lama Menurut dr. Nugroho Setiawan, Sp.And


Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Membuat Wanita Orgasme Berkali-kali Menurut dr. Haekal Anshari, M.Biomed"

Post a Comment