Resep untuk Mengobati Asam Urat ala dr. Zaidul Akbar


Saat ini banyak pengobatan yang menggunakan pendekatan berbasis obat kimia. Tapi tidak dengan dr. Zaidul Akbar. Pria asal Jambi ini menggunakan pendekatan berbasis agama pada pasiennya. Ketika sakit pasien pun tidak diberi obat kimia, dr. Zaidul lebih menganjurkan untuk berbekam yang memang rutin dijalankan oleh Rasul. Setelah itu, kalau dimungkinkan diberi juga herbal.

dr. Zaidul Akbar
Mensyiarkan praktik sehat ala Rasulullah atau thibbunabawi, itulah yang dilakukan dr. Zaidul Akbar selama beberapa tahun ini. Menerapkan pola hidup sehat yang juga berarti meminimalisir sakit di masa depan. Sakit yang juga berarti membutuhkan biaya besar untuk pengobatan. Namun, hal itu bisa diatasi dengan menerapkan sehat ala Rasulullah.

Di rubrik ‘Resep dr. Zaidul Akbar’ ini, kami akan menyajikan berbagai resep yang dikumpulkan dari media sosial instagram beliau atau dari beberapa akun yang telah direkomendasikan oleh dr. Zaidul Akbar sendiri tentang manfaat dan khasiat dari pengobatan herbal. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara membuat ramuan untuk penyakit asam urat.


Caranya

Bahan :
-. 1 gelas rumput laut;
-. Jahe 1 jempol dewasa;
-. 1 gelas air;
-. 3 butir kurma potong kecil-kecil;
-. 1 sdm madu
-. 1 sdt chia seeds (kalau tidak ada bisa pakai selasih)


Cara membuat dan pemakaian :
-. Rebus air dan jahe hingga mendidih;
-. Matikan kompor, lalu campurkan semua bahan kecuali madu;
-. Setelah hangat, campurkan madu; 
-. Rumput laut dikunyah. 


Manfaat :
1. Asam urat
2. Kolesterol
3. Susah BAB
4. Darah tinggi
5. Detox liver


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep untuk Mengobati Asam Urat ala dr. Zaidul Akbar"

Post a Comment